Jumat, 25 Juni 2010

Lumayan Lama

Hampir berbulan-bulan aku nggak pernah cerita-cerita lagi disini karena ada satu kritik yang sempet membuatku down dan nggak lagi percaya diri untuk sekedar berkunjung ke blogku apalagi bercerita panjang lebar. Meskipun dulu aku sempat pernah punya tekad tuk menulis apa aja yang aku rasakan, tapi,,,, keinginan itu tiba-tiba pudar seperti kain yang terlalu lama terbakar oleh teriknya sinar matahari. Aku ingin perjalanan hidupku dapat terabadikan lewat tulisan sederhana ini, agar suatu saat nanti anak cucuku tau, siapakah aku?? (alah,, terlalu dramatis,,, hehehe).
Lama nggak nulis, ingin rasanya ku ceritakan semuanya tapi aku nggak tau harus mulai dari mana? Ehm,,, Biarlah ku mencukupkannya disini dulu dan akan ku sambung di lain waktu, sampai ku yakin bahwa aku benar-benar ingin mengungkap isi hatiku.

Tidak ada komentar: