Minggu, 27 Februari 2011

Hujan Deres, Kangen Banget,,

Hujan-hujan kayak gini, pengennya pas bangun tidur, ada yang nanya "dah bangun?/ nyenyak tidur?/ ada kuliah nggak? dll". pengennya bisa crita-crita ma temen/ makan-makan dan apa ajalah. Sayanganya, disini nggak ada temen sspermainan. Adanya cuma kakak-kakak plus adek-adek yang lagi pada punya kegiatan sendiri. Ada yang molor, pesbukan, nonton, dengerin musik sambil ngangguk-ngangguk sendiri, ah... pokoknya macem-macem deh. Nah, klo udah kayak gini, aku jadi pengen banget deket ma do'i. sayang, itu cuma hayalan doang, hikz, hikz, hikz

Dah hampir sebulan nggak ketemu. Mulai dari liburan pertengahan tahun ini. Terakhir aku liat dia, pas ada acara wisuda, itupun liatnya dari kejauhan, soalnya ada yang lagi curi-curi pandang ke aku, hehehe PD banget sih,,,,, tapi emang gitu kenyataannya. Nyatanya, dia-si pencuri pandang- dengan PD telpon aku depannya si do'i. aku jadi nggak enak hati deh, takut do'i punya prasangka yang nggak-nggak. "sory ya yang!!", hehe lebay, jadi malu nih. lho, kok jadi critain dia ya,, ganti-ganti, next,,,,,,

Aku nggak tahu juga, "kenapa aku bisa seserius ini ma doi". Padahal awalnya, aku cuma iseng aja. Akrab juga, nggak akrab-akrab bangetz, jarang telponan, smspun kadang-kadang. kayaknya, semuanya terjadi gitu aja. Sederhana bangetz dah. Sampai sekarang-pun, semuanya berjalan sederhana. Kalaupun suatu saat nanti, aku nggak ditakdirin ma do'i, aku nggak bakal nyesel. Lawong kedekatan kita, masih sebatas teman sharing aja kok. Hehehe,,, PD yang bilang do'i dari tadi, jadi malu ma kamera. kwkwkwkwkw

Tidak ada komentar: