Rabu, 10 Maret 2010

Vakum

Yach,,, acara kayaknya gini2 aja. Lagi males ngapa-ngapain. Dari pagi nggak ada satupun kegiatan yang berari. Semuanya berjalan gitu-gitu aja. Ngantor, ngajar, tidur siang, kumpul rabuan, makan dan berakhir dengan tidur. Klo kayak gini terus, bisa bosen hidup di asrama. Udah nggak tau mau ngapain, nggak ada hiburan, capeeek deh....!!!
sebenernya, hari ini awal Q harus masuk kuliah, tapi nggak tau kenapa males banget yang mau ke kampus. Nggak ada temen dan kayaknya bakal jadi murid teladan dah,,, takut riya'. Jadinya, tidur2an aja di kamar, sambil nulis cerita ini di blog..
Ditengah2 kegiatanku ini, aku pengen banget makan rujak. Ehm,,, enaknya..!! makam rujak siang2, kayaknya bakal bikin Q semangat, tapi sayang ini cuma hayalan doang,,,!! G' da temen yang mau keluar kamar buat beli rujakan. Akhirnya, aku putuskan tuk Q tulis juga disini, siapa tahu ada yang baca trus tiba2 datang bawa rujakan. kan rizki kadang2 datang min haitsu la yahtasib,, ^_^ dan klo emang nggak dateng2, tar setelah kumpul Q pengen banget keluar ke depan pondok, beli bumbu rujakan. Itupun, klo nggak benturan waktunya.. Heheh,,

Tidak ada komentar: