Rabu, 10 Februari 2010

Dia Hanya Sekedar Temen



aku tahu dia sekitar 1 tahun yang lalu. waktu itu, disini juga sedang ujian pertengahan tahun. aku mengenalnya lewat internet. awalnya, kita hanya ngobrol-ngobrol biasa, seputar pengalaman, sekolah dll. yah,, perbincangan ringan gitu dah, hingga akhirnya perkenalan itu bukan hanya melalui internet tapi juga sudah merambat ke sms dan telphone.

ehm,,, setelah semakin lama aku mengenalnya, aku tahu dia nggak sama kebanyakan orang yang sudah aku kenal, ada sisi yang berbeda darinya yang aku sendiri nggak tahu bagaimana harus menggambarkannya. ada ruhul jihad yang tinggi, keikhlasan, istiqomah, birul walidain dan falsafah hidup yang kuat. ya.. meskipun, setiap manusia pasti ada kekurangannya, tapi bukankah lebih baik jika kita tidak usah menyebarkan aib orang lain. hehehe............,

cerita singkatnya, ada satu keputusan yang harus sama-sama kita pegang "Lost Contact" karena kita takut pada api yang tidak pernah mengecil nyalanya, dan tidak pernah padam kobarannya. ya.. mungkin itulah sebutan yang paling tepat. (wuis... jadi sok alim nih,,,)

satu hal yang ingin aku sampaikan, terima kasih untuk semuanya dan maaf jika slama ini aku ada salah, jaga kesehatan yo...!!!! ^_^

Tidak ada komentar: