Senin, 08 Februari 2010

Sejarah Kembali Berulang

"Sejarah pasti akan berulang", mungkin itu yang sedang aku alami saat ini. mengulang sejarah tepatnya sekitar tiga tahun lalu. saat aku harus berhadapan dengan oc. niha'ie dan juga para sesepuh di asrama ini. saat aku harus berusaha menghindar ketika akan berpapasan dan berusaha memasang senyum terbaik saat sudah terlanjur berpapasan. masa-masa yang menegangkan memang, tapi cukup indah untuk dikenang.

sekitar tiga tahun yang lalu, asrama ini sedang dalam marak-maraknya kasus "pertemanan yang terlalu dekat". ketika itu aku baru saja turun jabatan sebagai pengurus asrama. yach.. pengalaman berorganisasi terkadang memang membuatku cukup gregetan untuk tetap eksis, apalagi jika aku sudah ketemu ma temen kerjaku, sebut aja namanya rosi. temen yang satu ini, tergolong temen yang cukup unik, tanggungjawab, humoris, perhatian, menarik, rada manja, rada melanklonis, menyembunyikan bakat terpendam yang udah mulai kelihatan di publik dan satu lagi sifat yang paling aku suka dari dia tuch, anaknya semangat walaupun akhir-akhir ini ada sedikit perubahan jika dibandingkan dengan apa yang dia lakukan dulu.

dan temen yang aku maksudkan itu, ya... dia. aku digosipkan terlalu deket ma rosi karena sering bareng,,, ya.. gimana nggak, lawong kita ada di satu manthiqoh yang sama, trus kita juga punya latar belakang yang sama,,, sama-sama mempunyai masalah ma temen dan kebetulan kita tuh sama-sama mantan ketua asrama. jadi, klo kita cerita tuh rada nyambung, kan klo orang nyambung, apa aja yang kata orang nggak seru bisa jadi seru dengan sendirinya. iya nggak???? hehehe..... kalau inget masalah itu, aku jadi lucu dan pengen ketawa sendiri. nggak nyangka sebegitu besar perhatian para murobbiyat, nyampek-nyampek masalah kecil kayak gini aja bisa jadi kemana-mana aksesnya. yach... emang sih perlu juga dapet perhatian tapi kayaknya ada yang perlu diperhatikan tuch, dibagian prestasi bukan malah bikin orang frustasi.

nah, semalem waktu aku bareng ma rosi, tepatnya sekitar jam satu aku denger ada bunyi sms dari HP-nya. ya emang agak lancang sih karena aku membaca sms tanpa izin. tapi,,, isinya bukan tentang privacy tapi peringatan kalau nggak semua orang suka dia berdiam di kamarku. wah,, kayaknya akan ada permainan baru nih. nggak puas dengan satu masalah, mereka akan coba mencari masalah baru. ehm,,, mereka itu siapa??? aku juga nggak tahu,, tapi yah... kita liat aja selanjutnya...

Tidak ada komentar: